Monday, March 2, 2009

Bumi Lancang Kuning

Wooaaa...sudah agak lama juga tidak mengisi blog saya ini.

Sabtu-Minggu lalu aku kebagian tugas ikut pameran pendidikan di bumi Lancang Kuning Pekanbaru, Riau. Wah..awalnya sih terserah gimana pembagiannya dengan rekan-rekan kerja. Saya disuruh pilih kemana. Okay then, I chose Pekanbaru as my destination. I have never been there before. It was my opportunity to see Sumatera Island. Even I only had weekend but I had agreat time there. I worked as well. At the same time, the whole family planned to have lunch in order to celebrate my sister's birthday and mine. We planned it in the beginning of the week, and suddenly my boss told me to go. And I took it!!. And I mad a good decision. For the work prospective, our marketing target was perfect. As well, amusement perspective, another opportunity to see a place far from home.

So, saya harus tinggalkan sebentar acara keluarga saya. Dan secara saya tidak pernah merayakan ultah. Kakak dan ibu saya membelikan kue ultah besar sebagai kejutan. Berhubung saya harus pergi akhirnya perayaan itu berjalan tapi tanpa saya. Wah...sayang juga sih..baru pertama kali saya diberi kejutan..eh saya tidak ada. Tidak mengapa. Kesempatan pergi dibayarin walaupun pulang uang saku habis tapi I had fun. Semoga nantinya perjalanan-perjalanan lain memanggil saya.

Sebenarnya, ada rekan kerja yg ditugaskan ke LN tetapi saya tidak dminta untuk bergabung. Biasalah Sabda Pandita Ratu alias big boss memilih rekan lain dan dari divisi lain yg pergi. Rekan-rekan lain sih pada protes kok ga saya yang ditunjuk pergi. Malah suruh orang lain ang tidak menguasai medan suruh pergi without preparation materi pula. Ya sud lah...pada awalnya sempet kesel juga sih..luamyan bow..ke malaysia.

waktu berjalan, saya bilang ke diri saya pasti suatu saat saya pasti bisa. dan kalo ditugaskan ke malaysia saya juga ga ada duit untuk bikin paspor. Hehehe!!!

dua hari sebelum saya berangkat, baru deh diputuskan kita ikut pameran. Wah...gila akhirnya persiapan pameran cuma seadanya. Kan pd waktu yg bersamaan, ada pameran juga di Malaysia.
Persiapan minim, akhirnya berangkat juga. Dan alhamdulillah sukses. Legaaaaaaaaa........

Sebelum berangkat tim yg di Malaysia kasih kabar..mereka pergi pulang pake AIr Asia. Dan sumpah what an awful flight they got!!!
Wah...alhamdulillah masih untung saya pergi pulang ga separah mereka, kalo delay pun masih OK-lah, pas de problème!!!. Untung saya ke RIau ga ke Malaysia. Coba saya kesana pulang udah teler abis...bisa ga masuk kerja neh!!!

Tapi asyik juga selama disana. Nah Bapak saya bilang ke kakak, beliau berharap selama di Lancang Kuning bisa ketemu calon suami. Waktu kakak cerita sepulang saya dari Pekanbaru, saya hanya tersenyum dan dengan diplomatis menjawab "Amin...semoga harapan beliau terkabul..." Papa...je t'aime quand meme.

No comments: